September 13, 2008

Video Conference HD4000

Perangkat Video Conference selama ini identik dengan Hardware yang membutuhkan cost besar untuk pengadaannya. Sebenernya dengan perkembangan Technology seperti sekarang, hal itu bukan suatu hal yang menjadi keharusan. Perkembangan Software untuk Video Conference sudah sangat bagus baik segi kualitas, dan fitur. Untuk harga sudah pasti sangat jauh bila dibandingkan dengan perangkat yang Hardware base.

HD4000 merupakan Software Video Conference yang saat ini sudah bisa di sejajarkan kemampuannya dengan perangkat yang Hardware base. Kalau pada artikel sebelumnya ada Software Video Conference dengan type vPointHD, HD4000 memiliki beberapa kelebihan. Antara lain Codec Video yang akan sangat bagus karena di peruntukan untuk Multimedia Video Conference dimana sangata cocok untuk di terapkan di suatu meeting room yang memiliki kapasitas oeserta yang banyak. Sedangkan yang type vPoint, lebih di peruntun untuk personal Video Conference.
Selain itu HD4000 sangat mudah dalam pengoperasinnya, kualitas yang maksimal, dan didukung dengan fitur yang lengkap. Inilah yang menjadi HD4000 menjadi software Video Conference yang sangat siap berkompetisi di persaingan Teknology Video Conference sekarang ini.

Advantage of Conferencing with HD4000
  • Provides TV-like video quality using advanced video standards.
  • Advanced data sharing capabilities with multiple user options
  • H.264 video support up to 4 Mbps
  • Native 16:9 wide screen display support
  • Dual monitor support
  • CD-quality audio using 20 KHz ultra-wide band audio
  • Call forward, call pickup, call transfer, ad-hoc conferencing
  • Web-based management for easier control and administrationH.239 and HD DualStreamTM for simultaneously sending and receiving video and data streams
  • Supports encrypted conferences using the H.235 encryption standard

2 comments:

  1. pernah nyoba sendiri Vicon vpoint ? Bagusan mana dari polycom atau tandberg atau aethra?

    terimakasih,
    istanto

    wahyuhadi2007@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Salam juga mas Istanto...
    makasih mas buat commentnya. Syukur bgt sejauh ini saya sudah pernah nyobain semua merk Video Conference. Bahkan pernah juga beauty contest dengan merk2 ng ada. Untuk masalah bagus/tidaknya itu sangat relatif tergantung penilaian tiap2 orang. Kalau di tanya puas/tidaknya, saya akan jawab sangat puas dengan performa dari software Video Conference ini.
    Untuk saat ini ada salah satu stasiun TV yang ratingnya naik karena mengaplikasikan software Video COnference untuk Live reportase bahkan dari luar negeri.
    Kesimpulannya kepuasan bukan hanya dari saya.
    Terima kasih.
    Victor GM

    ReplyDelete

Thank's your comment.