September 4, 2008

Video Conference di MABES AL


ACARA TABLIN MAB
ES AL
Tanggal 9-10 Juli 2008 suport Video Conference acara Tablin di MABES AL TNI. Acara Video Conference terkoneksi dengan 6 titik di seluruh Indonesia. Acara yang dipusatkan di Auditorium Mabes Cilangkap kali ini dapat disaksikan secara serentak di 5 Lantamal, yaitu di Belawan, Tanjung Pinang, Surabaya, Makassar dan Manado. Acara ini tidak sekedar dapat di saksikan di Lantamal-Lantamal tapi juga peserta yang berada di Lantamal-Lantama sudah dapat berinteraksi dengan hadirin yang berada di Auditorium Mabes AL Cilangkap.

Untuk koneksi Video COnference ini masih ada beberapa titik yang meggunakan Bandwidh kecil. Bandwidth yang di pakai ditiap titik antara 128 Kbps dan ada juga yang terkoneksi dengan Bandwidth 64 dan itupun belum di QoS. Boleh di bilang dengan keadaan Bandwidth yang masih minim jalannya Video Conference ( Vicon ) berjalan sangat baik.


Saya posting beberapa gambar acara, tapi maaf saya mendokumentasikannya hanya dengan camera Handphone Nokia 6120c. Maaf kalau hasil jepretannya tidah maksimal.







Tim IT sedang persiapan koneksi Vicon dengan 6 titik di seluruh Indonesia.








Jalannya acara Video Conference TABLIN MABES AL

Gambar di ambil dari meja moderator yang menjadi Administrator acara Video Conference (Vicon)







Acara ini di hadiri oleh petinggi MABES AL dan para tamu Undangan.









Gambar di atas adalah hasil conference yang ada.
Untuk gambar yang disebelah bawah minta maaf tidak begitu jelas karena ambil gambarnya di Zoom dan hanya denga n Camera Nokia 6120c.


Tim sukses yang menjadikan Video Conference di Acara Tablin MABES AL berjalan lancar.









No comments:

Post a Comment

Thank's your comment.