September 13, 2008

Video Conference "xPoint"

Type perangkat Video Conference ini berupa Hardware. User hanya tinggal plug in perangkat ini saja dan perangkat siap di jalankan. Sangant mudah dalam pengoperasiannya. Dalam hal setting alat ini, tidak banyak settingan yang membuat bingung atau ribet, sangat user friendly.
Untuk kamera yang ada dalam perangkat ini, sangatlah flexibel karena antara kamera dan perangkat Video Conference tidak menjadi satu casing. Atau disebut juga Split System. Hal ini akan sangat memudahkan user untuk mengatur keberadaan kamera tanpa harus merubah posisi dari perangkat tersebut. Untuk kemampuan dari perangkat ini sangat tidak diragukan lagi. Kemampuan dari perangkat ini diatas kamera standar Video Conference yang ada di pasaran. Standar yang ada hanya mempunyai kemampuan 10x optical zoom. Akan tetapi erangkat kamera xPoint mempunyai kemampuan kamera 18x optical zoom. Sangat jauh bila dibandiingkan denga standar yang lain.

Advantages of Conferencing With xPoint™
  • Provides TV-like video quality using advanced video standards.
  • Various network types: IP (up to 4MB) and ISDN (up to 512Kbps)
  • H.264 video support up to 4 Mbps
  • Advanced data sharing capabilities with multiple user options
  • Native 16:9 wide screen display support Dual monitor support
  • CD-quality audio using 20 KHz ultra-wide band audio
  • Web-based management for easier control and administration



Brochure xPoint

3 comments:

  1. untuk pemasangan perangkat tersebut, tlg jelaskan spesifikasi ruang yg qualified

    ReplyDelete
  2. Sebetulnya tidak ada spesifkasi ruangan secara khusus. Perangkat ini bisa di gunakan di ruangan bahkan utuk pengaplikasian di tempat terbuka tidak ada masalah.
    Banyak pengaplikasian di ruang meeting (3mx4m) ataupun di ruang kelas/auditorium. Tidak ada batasan ruangan untuk itu.
    Yang harus di sesuaikan adalah dari perangkat Audio system yang harus di sesuaikan dengan kondisi ruangan/tempat yang ada.

    ReplyDelete
  3. Pak Victor saya mau bertanya,seandainya saya membuat teleconference via skype, apakah kamera ini bisa terdeteksi oleh video driver dari skypenya?trust kira-kira hasil kamera ini buat ruangan 3x7m bagus tidak ya?apakah bisa juga kalo saya menggunakan mic untuk teleconference atau hanya support headphone saja.silahkan balas ke mujiana@ymail.com penjelasan bapak

    ReplyDelete

Thank's your comment.