August 10, 2010

Peplink Load Balancing

Anda dapat Rasakan Internet yang lebih cepat, lebih responsif.

Setiap Peplink Balance memiliki “7 advanced load balancing algorithms”. Traffic pada jaringan didistribusikan melalui bebrapa link internet yang berbeda sehingga di capai peningkatan koneksi. Cukup tambahkan link internet murah seperti DSL, kabel ke jaringan yang ada, maka dalam mengakses internet akan labih cepat. Keuntungan akan di dapat oleh setiap user di jaringan. Dengan feature “outbound traffic manager”, anda dapat mengatur setiap traffis yang keluar masuk pada jaringan anda sehingga kita dapat mengoptimalkan koneksi Internet yang lebih. Selain itu kita dapat mengoptimalkan koneksi DSL untuk membantu traffic yang lebih berat.

Peplink Balance Multi-WAN router memungkinkan Anda
menghubungkan link internet baru yang lebih murah ke jaringan yang ada secara transparan. Beban traffic yang keluar masuk dapat di distribusikan secara optimal oleh “advanced load balancing algorithms”

Get 100% Internet Uptime
Peplink Balance Multi-WAN Router dapat menggabungkan sampai dengan 13 koneksi internet, hal ini memungkinkan Anda untuk berlangganan beberapa penyedia internet untuk memaksimalkan efisiensi. Tambahkan saja koneksi Internet Anda dan “automatic health check” akan memonitor status link internet serta mengubah rute traffic jika terjadi kegagalan link. Dengan sepasang Peplink Balance model yang sama, anda dapat mulai menggunakan “1+1 Backup Mode (High Availability)” untuk menjamin uptime yang terus menerus. Koneksi cadangan akan terus menyediakan akses Internet apabila koneksi yang ada bermasalah.

Potong Pengeluaran anda dengan Instant.

Kita dapat mengefesiensikan budget dengan dengan mengurangi koneksi internet yang mahal. Dengan peplink Balance Multi-WAN Router switch, anda dapat mengkombinasikan secara optimal koneksi internet seperti ADSL dan Dedicated Internet. Perubahan sederhana ini akan secara drastis akan mengurangi biaya Internet Anda dan kinerja meningkat. Ganti koneksi MPLS anda dengan VPN Bonding kami untuk menghemat biaya koneksi dan peralatan!

Information : 0818 2105 79

No comments:

Post a Comment

Thank's your comment.