December 22, 2009

Gateway Security Appliance
Saat ini usaha kecil dan menengah merupakan target serangan yang sama beresikonya dengan perusahaan besar. Mereka juga perlu untuk melindungi jaringan mereka secara efektif dari ancaman internal dan eksternal tanpa anggaran keamanan yang besar.

Cyberoam CR50i, CR50ia, CR100i, CR100ia, CR200i, CR250i dan CR300i adalah peralatan unified threat management (UTM) atau biasa di kenal denga peralatan yang memiliki kemampuan yang lengkap dengan berbasis identity, yang memberikan perlindungan yang komprehensif untuk usaha kecil dan menengah (UKM) dengan investasi terbatas dan sumber daya teknis yang tidak perlu tinggi.


Alat keamanan gateway Cyberoam menawarkan perlindungan dari ancaman yang lengkap mencakup virus, spam, malware, phishing, pharming. Keamanan berbasis Indentitas yang unik, dengan teknologi Layer 8 melindungi perusahaan dari ancaman internal yang mengarah pada pencurian dan kehilangan data dengan memberikan visibilitas dan control yang lengkap atas pengguna internal.

Keamanan Komprehensif
Peralatan gateway security ini memberikan kelengkapan fitur keamanan yang kuat, termasuk Stateful Inspection Firewall, VPN (SSL VPN & IPSec), Gateway Anti-virus dan Anti-spyware, gateway Anti-Spam, Intrusion Prevention System (IPS/IDP), Content & Application Filtering, Bandwidth Manajemen dan Multiple Link Management hanya menggunakan satu alat saja. Cyberoam menawarkan peralatan keamanan yang komprehensif, namun hemat biaya dan menggunaan yang mudah sehingga menurunkan modal dan biaya operasional dan juga menurunkan kebutuhan sumber daya teknis.

KEUNTUNGAN
Keamanan jaringan Komprehensif
Menangkal ancaman eksternal dan internal
Inbuilt SSL dan IPSec VPN untuk akses remote
Modal dan biaya operasi yang kecil dengan satu solusi keamanan UTM
Identitas berbasis visibilitas dan keamanan
- Mengidentifikasi aktivitas pengguna individu
- Kebijakan penciptaan berdasarkan pekerjaan pengguna individu profil
- Menangkal ancaman eksternal dan internal
- Memenuhi Regulatory Compliance


Regulatory Compliance
Melalui identifikasi pengguna dan kebijakan kontrol akses untuk keamanan informasi, alat gateway security Cyberoam memungkinkan perusahaan untuk memenuhi persyaratan regulasi seperti HIPAA, GLBA, PCI-DSS, SOX, CIPA dan banyak lagi. Lebih jauh lagi, ia membantu memperpendek siklus audit dan pelaporan melalui instant visibilitas ke "Siapa yang mengakses apa" dalam jaringan perusahaan.

No comments:

Post a Comment

Thank's your comment.