December 17, 2008


Cyberoam lebih tinggi dari global CISCO dan Checkpoint

Bulan Juni 2008, Gartner di dalam laporan Market Scope for Multifunction Firewalls for Small and Midsize Businesses (SMB) / Pangsa Pasar Perangkat Keamanan Jaringan untuk Usaha Kecil Menengah, menempatkan Cyberoam di posisi Positif - lebih tinggi dibandingkan pemain global CISCO dan Checkpoint.

Baru-baru ini juga Frost & Sullivan menganugerahkan Cyberoam sebagai Asia-Pacific Emerging Company of the Year for Network Security / Perusahaan Menonjol Tahun ini Se-Asia Pasifik untuk Solusi Keamanan Jaringan.
Solusi keamanan jaringan Cyberoam UTM berdasarkan identitas, menawarkan proteksi yang komprehensif terhadap berbagai ancaman Internet yang ada sekarang maupun mendatang, termasuk virus, worm, trojan, spyware, dan lainnya. Cyberoam memberikan fitur lengkap berupa stateful inspection firewall, VPN, gateway anti-virus and anti-spyware, gateway anti-spam, intrusion prevention system, content filtering, bandwith management dan multiple-link management, semuanya ini di dalam satu platform.

Cyberoam juga sudah disertifikasi oleh West Coast Labs, dengan CheckMark UTM Level 5 Certification, ICSA Labs, sebuah divisi independen dari Verizon Business, dan juga anggota dari Konsorsium Virtual Private Network. Cyberoam juga menerima peringkat 5 bintang dari SC Magazine di tahun 2007 dan 2008, dan berbagai penghargaan lainnya.

Cyberoam sudah masuk ke lebih dari 60 negara di dunia, dalam waktu 2 tahun sejak peluncurannya. Di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Swiss, Republik Chechnya, Australia, dan lainnya. Ini menunjukkan eksistensi dan solusi nya yang sangat diterima pasar.

No comments:

Post a Comment

Thank's your comment.